JUAL  PROPOLIS DIAMOND , PROLIS DIAMOND LITE 20 dan PROPOLISKU GROSIR & ECERAN
Telp    : (021) 33811502 / 0815 1950 6769 /  0878 4001 2213
Wapp : 081387051303
BB     : 236E29CD
" Hati -Hati Produk Tiruan "
Pastikan Anda Transaksi dengan Agen / Distributor Resmi PT. Lebah katulistiwa
PROPOLIS DIAMOND , PROPOLIS DIAMOND LITE 20 dan PROPOLISKU
   Home      Testimoni

PROPOLIS  DIAMOND
Terbukti memiliki khasiat multifungsi untuk menjaga   kesehatan  dan mengatasi berbagai keluhan penyakit.  Propolis Diamond berasal dari  selandia  baru dengan  kandungan  ekstrak propolis 20% layak menjadi pilihan utama dan pertama. untuk solusi masalah kesehatan manusia.


Mereka bicara khasiat PROPOLIS DIAMOND :
Ketika hasil lab. menunjukkan asam-uratku 8,9 padahal kata dokter seharusnya sekitar 4,6. Berbagai macam obat saya minum dan tentunya kudukung dengan pola makan. Rasa sakit, nyeri, linu, dan bengkak bisa berkurang bila segera kuminumi obat, tapi bersifat sementara. Rasa sakit kembali menghampiriku selang kurang lebih 4 jam karena pengaruh obat sudah hilang. Minum obat lagi, lagi dan lagi begitu seterusnya aku jadi ketergantungan dengan obat-obat tersebut. Ketika saya diberi tahu bahwa obat-obat tersebut bila dikonsumsi secara terus menerus akan menimbulkan efek pada organ tubuh bagian dalam seperti ginjal, kemudian minum obat-obat tersebut saya hentikan. Lantas bagaimana dengan asam uratku? ALLAH MAHA MENDENGAR DAN MAHA PEMURAH, yang selalu mendengar dan memberi kepada hamba-Nya yang meminta.
Keajaiban pun terjadi. Suatu sore ketika menerima kiriman hadiah sebagai juara II lomba tanaman hias tahun 2009 bulan desember yang lalu, hadiah tersebut berupa buku majalah TRUBUS. Serta merta kubaca majalah tersebut dari awal sampai selesai. Dari membaca majalah tadi kuperoleh wawasan tentang "PROPOLIS PENYEMBUH AJAIB DARI SARANG LEBAH". Aku tertarik untuk mencobanya, siapa tahu terjadi mukzizat melalui benda tersebut asam-uratku sirna.
Kucari sana-sini, akhirnya kudapatkan cairan tersebut. Namanya "Propolis Diamond Natural PNZ" Kuminum 3 X sehari. Dengan cara meneteskan 5-6 tetesan kedalam satu gelas air hangat, diaduk dengan benda non logam secara satu arah. Larutan siap diminum. Karena 55% komposisi propolis berasal dari getah, maka setelah minum larutan ini kubilas dengan cara minum lagi 1 gelas air putih hangat.
Setelah minum larutan Propolis Diamond Natural PNZ selama 5 minggu berturut-turut, badan saya terasa enteng. Rasa nyeri, linu, kaki bengkak sudah jauh dariku. Hasil Lab terakhir menunjukkan angka 4,2. Berat badanku bisa turun 2,5 kg, BAB lancar, dan sekarang saya merasakan tidak ada lagi keluhan.
Untuk penjagaan stamina tubuh dan usaha pencegahan, saya masih tetap mengkonsumsi Propolis Diamond 2 X sehari, tiap minum 2 tetes  sampai sekarang (SRI HARININGSIH, S.Pd : RT03/01 GAJIAN, PRINGTULIS, NALUMSARI, JEPARA JATENG)


Nama : H. Jon Refdi
Umur : 48 thn
Pekerjaan : Perusahaan Perminyakan di Jambi
Riwayat kesehatan sebelumnya :
Pasca operasi jantung pada bulan April 2008, ada flex di paru dan pada awal 2009 dinyatakan dokter positif hepatitis B
Gejala yang masih dirasakan sebelum mengkonsumsi Propolis Diamond (PD) :
Mudah capek, perut kembung, Punggung dan pundak sampai ke telinga dan muka bagian kiri terasa sakit kadang-kadang diikuti tangan kiri kesemutan dan mata kiri berair, wajah pucat dan sembab, tidak percaya diri sehingga bila bepergian didampingi oleh isteri.
Perkenalan dengan PD ketika dinas ke Bandung melalui saudara dari isteri, tepatnya pada tanggal 01 Juli 2009 mulai menkonsumsi PD langsung 5 tetes pagi hari saat perut kosong, sebelumnya perut agak sakit setelahnya minum PD yang dirasakan perut bertambah sakit rasanya sakit sekali alhamdulillah sakitnya hanya setengah jam. Selama satu minggu mengkonsumsi PD selalu terasa pusing dan hari ke-6 selama 3 hari terasa demam namun suhu badan normal efek balas yang pernah dialami selama menkonsumsi PD : demam, persendian sakit, tenggorokan sakit, suka mengantuk, pusing dll
Delapan hari minum PD sudah memberikan hasil yaitu badan lebih segar dan setelah empat minggu mengkonsumsi PD alhamdulillah saya merasa sudah sembuh dan orang disekitar saya juga mengatakan bahwa saya sudah segar seperti biasa (muka sudah merah gerakan sudah cekatan), hampir semua keluhan diatas sudah hilang, hanya tinggal jejak (perasaan/psikis), saya sudah bepergian bekerja ke area perminyakan seharian alhamdulillah tidak capek, dan tanpa didampingi isteri dimana pasca operasi tidak sanggup saya lakukan.
Pada minggu ke-5 ini saya masih konsumsi PD sebanyak 15 tetes tiga kali sehari dan akan ditingkatkan sampai pada batas maksimal sesuai dengan berat badan yaitu 20 tetes PD 3 kali sehari, sampai sekarang ini telah menghabiskan 4 botol isi 6 ml PD masih dilanjutkan dengan botol ke-5.
Jumlah yang sama juga telah dikonsumsi oleh isteri saya Hj. Ninawati (44 th),
Keluhan isteri saya selama ini adalah : Sejak remaja menstruasinya tidak lancar sering merasa nyeri di bawah pusar kiri, pencernaan tidak lancar, punggung kanan sering sakit dan dari tahun 2002 kadar gula darah tinggi (DM)
kesembuhan yang dirasa setelah minum PD adalah datang bulannya tidak sakit lagi, menstruasinya banyak, rasa nyeri dibagian bawah pusar kiri jauh berkurang.
Tindak balas lain yang dirasakan keringat banyak dan bebau, tenggorokan sakit, bagian punggung kanan sakit, dll.
Demikian pengalaman baik kami dengan Propolis Diamond, kepada pembaca kami ingin mengajak meninggalkan obat-obatan kimia yang mengandung efek samping dan beralih ke obat-obatan yang bersifat alami.

Pak Azis 38 tahun Driver Traktor Divisi VI PT Gunung Madu Plantation
Sekitar bulan Agustus 2007 saat memperbaiki vicon (alat untuk memupuk tebu) Ibu Jari tangan kanan pak Azis tertimpa sasis vicon hingga putus. Setelah kejadian langsung di bawa ke medical center untuk mendapatkan pertolongan. Di Medical center luka pak Azis dibersihkan dan dirapikan oleh Pak Sulis pegawai medical center. Setelah rapi pada luka pak Azis diteteskan Propolis Diamond oleh  Ibu Siti Nihayatussaleha dan langsung pulang. Dirumah pak Aziz minum Propolis Diamond 5 tetes 3 kali sehari. Tiga hari kemudian luka pak Azis sudah kering.
Selain itu kaki kiri mulai membusuk dan mengeluarkan bau yang tidak enak, apabila meludah selalu disertai dengan darah. Usaha pengobatan yang dilakukan selama ini baik medis maupun non medis belum memberikan hasil yang memuaskan.
Setelah mendengar khasiat Propolis Diamond dari konsumen yang ada di Kab. Karawang JABAR, Putra Pak Admi, Bapak Anta membeli propolis diamond dan diberikan kepada Pak Admi mulai dengan dosis 2 tetes 3 kali sehari kemudian ditingkatkan secara bertahap hingga 20 tetes 3 kali sehari, untuk kaki yang luka  dan membusuk dicuci menggunakan air hangat yang telah dicampur dengan Propolis Diamond  2 kali sehari
Setelah proses pengobatan berjalan 3 bulan pak Admi sembuh total dan bisa beraktifitas seperti biasa.
Ibu Daryanti 34 tahun, tenaga harian Divisi IV PT Gunung Madu Plantation.
Sekitar bulan mei 2009 mengalami sakit perut hingga tidak bisa berjalan. Kemudian di bawa ke medical center menggunakan kendaraan, untuk mendapatkan pertolongan.
Sesampainya di medical center langsung di bawa ke UGD dan segera diberikan pertolongan. Setelah diberikan pertolongan dan diperiksa dinyatakan sakit usus buntu dan harus dirujuk ke Tanjung Karang untuk dioperasi dengan biaya sekitar 15 juta rupiah
Sehubungan dengan keterbatasan dana, Ibu Daryanti lebih memilih dirawat di Medical Center, selain itu pelayanan di Medical Center sangat memuaskan.
Selama dirawat diberikan 10 tetes – 20 tetes Propolis Diamond setiap 2 jam oleh Bapak Samadji. Setelah 3 kali minum Propolis Diamond ibu Daryanti bisa duduk dan bisa buang air kecil. Keesokan paginya sudah bisa pulang. Selanjutnya Ibu Daryanti minum Propolis Diamond hingga menghabiskan 3 botol kemasan 6 ml. Setelah habis 3 botol Propolis Diamond, 3 bulan kemudian positif hamil setelah 14 tahun tidak hamil.

Warjo 50 tahun Ponowareng Batang
Mengalami Cirosis hepatis (pengerasan hati) perutnya sudah kembung dan sudah dirawat di rumah sakit selama 2 minggu, karena tidak ada perubahan disarankan untuk dirujuk ke rumah sakit  di Semarang. Karena faktor keuangan keluarga, akhirnya tidak jadi dirawat  ke rumah sakit di Semarang. selanjutnya datang ke klinik Bapak Ahmat Tahyat. Oleh Bapak Ahmat Tahyat disarankan untuk minum Propolis Diamond sebanyak 10 tetes empat kali sehari selain itu diberikan juga obat anti mual. Setelah minum Propolis Diamond Buang Air Besar mengeluarkan kotoran berwarna hitam, Buang Air Kecil berwarna keruh. setiap menghabiskan 1 botol Propolis Diamond kemasan 6 ml terjadi penyusutan perut kurang lebih 3 cm.  dan setealh menghabiskan 4 botol Propolis diamond kemasan 6 ml perut kembali normal tidak kembung dan sudah bisa makan dan minum seperti biasa.

Bapak Rozi 55 tahun Sengon Batang JATENG
Mengalami keluhan sesak nafar, setelah di Rontgen ternyata mengalami pembengkakan jantung (Cardio Megali). Setelah 1 tahun berobat ke dokter tidak  tampak perubahan, nafas tetap sesak dan tidak bisa bekerja. Kemudian disarankan minum Propolis Diamond sebanyak 5 tetes 3 kali sehari. Setelah menghabiskan 1 botol Propolis Diamond kemasan 6 ml dirasakan belum ada perubahan.  setelah menghabiskan botol kedua baru terasa ada perubahan positif nafas tidak sesak dan bisa bekerja dan merasakan keadaan yang lebih baik.

Sahlan 65 tahun Tulis Batang Jateng
Mengalami gangguan Asma selama bertahun-tahun, bahkan untuk duduk pun sudah berat. sudah berobat di rumah sakit paru-paru berkali-kali tetapi tidak tampak perubahan. Kemudian minum Propolis Diamond 3 tetes tiga kali sehari , setelah minum 1 minggu nafasnya terasa lega dengan tarikan nafas lebih panjang. dan setelah minum 2 minggu bisa bekerja kembali sebagai penjaga makam Syeikh Maulana Magribi.

Waryuti 30 tahun Sengon Batang JATENG
Mengalami vertigo dan diopname dirumah sakit selama 1 minggu tetapi belum ada perubahan, kemudian di bawa pulang oleh keluarga dengan masih ada keluhan perasaan berputar-putar saat membuka mata dan muntah-muntah. Kemudian disarankan untuk minum Propolis diamond 5 tetes 3 kali sehari, setelah tiga hari minum mulai bisa duduk, sudah tidak lagi mual dan muntah dan pada hari keempat sudah bisa jalan-jalan.

Wati 22 tahun Ujung Negoro Batang JATENG
Mengalami wajah berjerawat akut selama 1 bulan. disarankan minum Propolis Diamond 3 tetes 3 kali sehari dan saat mau tidur dan bangun tidur wajahnya dikompres dengan air hangat yang sudah dicampur dengan Propolis diamond, setelah habis 1 botol Propolis diamond kemasan 6 ml jerawat diwajahnya menghilang dan wajahnya menjadi lebih putih.
Mengalami kecelakaan saat memperbaiki atap rumah, bola mata tersobek oleh bambu, mata menjadi memerah dan perih. Kemudian saat itu juga diteteskan 1 tetes Propolis Diamond pada mata yang luka dan dirasakan sangat pedih selama kurang lebih 10 menit, setelah itu mata berubah menjadi putih dan lukanya tidak kelihatan, besoknya mata Bapak Pali sembuh.

Tutik 15 tahun Tulis Batang JATENG
Menderita dermatitis kronis di tangan dan badan selama 6 bulan, sudah berobat ke dolter spesialis kulit tetapi belum ada perubahan, kemudian disarankan minum Propolis Diamond 5 tetes 3 kali sehari, dan setiap habis mandi pada bagian yg terdapat dermatitis dikompres dengan air hangat yg telah dicampur dengan Propolis Diamond. Setelah 1 minggu bagian kulit yang terdapat dermatitis mengelupas dan berganti dengan jaringan baru dan sembuh.

Tasya Fahrunnisa 8 Tahun Ciomas, Bogor
Mengalami pembengkakan gusi dan sariawan saat mau tumbuh gigi permanen. Hingga tak bisa makan dan tersa sakit. Lalu diberikan Propolis Diamond dengan cara diteteskan 2 kali sehari.

Diah( Putri Bpk Muslimin ) Bukit Waringin, Bojong Gede Bogor
Ramadhan kemari saat buka puasa memakan makanan yang asam. Pada malam harinya muntah-muntah, kepala pusing dan demam. Lalu dianjurkan minum Propolis Diamond 5 tetes tiap jamdan 10 tetes sebelum makan. Setelah sehari semalam demam turun, muntah berhenti dan kepala tidak pusing lagi.  pada hari ke 3 dosisnya diturunkan sebanyak 3 tetes. Rupanya Diah mengalami keracunan makanan.

M. Daffa Ayyasy 4 Tahun Ciomas Bogor
Akhir November 2008 selama 3 hari berturut-turut setiap malam hari badan terasa panas hingga pagi. Setelah diteteskan Propolis Diamond ke mulut sebanyak 0,5 hingga 1 tetes, pada pagi hari demam turun namun malam harinya demam lagi. Hari ke 1 dan 2 terlewatkan minum Propolis Diamond. Pada hari ke 3 hampir tiap jam diberikan 0,5 tetes. Setelah itu demamnya sembuh, makan pun  kembali normal. Kuncinya terapi dengan Propolis adalah jangan biarkan virus diberi peluang berkembang.

Rahmat Nursyamsyi 36 Tahun Cikarang Barat
Mengalami gejala sakit pinggang dan pinggangnya terasa panas. Di USG ternyata terdapat batu sebesar 7 ml. Lalu dianjurkan minum Propolis Diamond 10 tetes 3 kali sehari. Setelah menghabiskan 1 botol selama 1 minggu tidak terasa tindak balas tetapi pinggangnya terasa lebih baik. Dan akhirnya adalah keluar batu ginjal.

Ladiono Sukaraja, Bogor
Perkenalannya dengan propolis diamond sejak 5 tahun yang lalu banyak meninggalkan kisah menarik, begitu ia bercerita diawal pembicaraannya. Saya telah banyak menyaksikan khasiat luar biasa Propolis. Hingga suatu hari kecelakaan tunggal terjatuh dari sepeda motor ia alami , kaki tertindih motor hingga kaki kanan patah dan dirawat selama 2,5 bulan di Cimande. Pada 7 hari pertama selalu rutin minum propolis diamond 5 tetes 3 kali sehari, Alhamdulillah pada hari ke 7 kaki sudah bisa digerakkan dan ditekuk, padahal dengan kondisi seperti beliau, Pak haji yang mengobatinya mengatakan baru bisa menggerakkan kakinya setelah 3 bulan, ujarnya penuh semangat. Subhanallah..Pada 7 hari pertama itu pula lukanya selalu diolesi Propolis dan cepat kering. Kini Pak Ladiono telah beraktifitas seperti biasa , ia juga menjelaskan bahwa ia pernah mengeluarkan batu ginjal yang diidapnya hanya dengan Propolis Diamond.

Ibu Wahyuni 50 tahun Desa Pecalungan Subah
Keluhan diabetes dan sudah ada luka gangrene  di kaki  dengan jaringan sel kulit yang mati. Luka gangrene tersebut telah diderita selama 6 bulan lebih, sudah berobat tetapi belum ada perubahan, kemudian minum Propolis Diamond 5 tetes 3 kali sehari, dan pada luka gangrene dioleskan Propolis Diamond. Setelah minum dan dioleskan Propolis Diamond, pada bagian yang luka keluar air (keringat) selama 1 minggu. setelah keluar keringat jaringan yang mati mengelupas, tumbuh jaringan baru dan sembuh.

H.E Apandi 58 tahun, Cikarang Barat, Bekasi
Suatu hari mata sebelah kanan tersengat lebah dikantor, saat itu sedang tidak ada obat selain Propolis Diamond , lalu diteteskanlah Propolis Diamond pada bekas sengatan serangga yang bengkak , cukup 1 kali oles ,esoknya sudah sembuh tidak bengkak lagi.

Ibu Tina 40 tahun Landung Sari
Mengeluhkan Haemoroid selama 1 tahun, kemudian minum Propolis Diamond 5 tetes 3 kali sehari, setelah minum 1 botol pertama Propolis Diamond kemasan 6 ml buang air besar sudah tidak berdarah, rasa pedih dan pegal di anus hilang, setelahhabis botol kedua kemasan 6 ml tidak dirasakan lagi keluhan.

Evi 1,5 tahun Tulis Batang
Sejal usia 6 bulan sering mengalami kejang jika demam, disarankan minum Propolis Diamond sebanyak 1 tetes 2 kali sehari. Setelah menghabiskan 1 botol Propolis Diamond kemasan 6 ml, Evi tidak mengalami sakit dan kejang selama 3 bulan, setelah itu mengalami panas dan kejang kembali, kemudian diberikan lagi Propolis Diamond1 tetes 2 kali sehari dan setalh habis satu botol kemasan 6 ml tidak mengalami kejang lagi hingga berita ini dimuat.

Ibu Waryati 45 tahun Batang JATENG
Positif Thypus(Tipes), dirawat di rumah sakit selama 4 hari, setelah empat hari dirasakan tidak banyak perubahan akhirnya dibawa pulang paksa oleh keluarganya. Tetangganya menyarankan untuk diobati dengan Propolis Diamond. Kemudian Ibu waryati bersama keluarganya mendatangi Bapak Ahmat Tahyat di Klinik Sentral Sunat desa beji gang elang no. 2 tlp 0285-4493451. untuk diobati dengan Propolis Diamond.
Oleh Pak Ahmat Tahyat Ibu Waryati disarankan minum Propolis Diamond sebanyak 5 tetes empat kali sehari, dan diminta kembali setelah 3 hari minum Propolis Diamond untuk kontrol. Pada hari ketiga setelah minum Propolis Diamond ibu waryati datang kembali kepada Bapak Ahmat Tahyat dalam kondisi sudah sehat. Pada hari pertama setelah minum Propolis Diamond ibu Waryati mengalami banyak keluar keringat, selanjutnya panasnya turun, mual dan pusingnya hilang.

Diah Rahmawati 23 tahun  Kauman Batang JATENG
 Positif demam berdarah dan diopname di Rumah sakit selama tiga hari, dalam tiga hari tersebut panas tetap tinggi, trombosit menurun di bawah 100.000. Pada hari ke-3 sore sejak mulai diopname diberikan Propolis Diamond sebanyak 1/2 botol 6 ml (3 ml) dicampurkan dengan 1,5 liter air minum kemasan.
Campuran tersebut diminum hingga habis  mulai dari sore hari sejak diberikan hingga malam hari. Pada hari keempat panas turun dan normal, hari keempat sore trombosit sudah di atas 100.000, dan hari kelima diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

Agung 18 tahun Tulis Batang JATENG
Keluhan panas, batuk dan pilek sudah dirasakan selama 2 minggu dan sudah berobat ke dokter spesialis dalam tetapi belum ada perubahan. Setelah itu disarankan untuk minum Propolis Diamond 5 tetes 4 kali sehari, Setelah minum Propolis Diamond selama 2 hari panas turun, dan batuk reda, pada hari ketiga sudah bisa berangkat sekolah.

Abu syahid Bogor {Peneliti Propolis }
“Manfaat propolis untuk masalah kesehatan tidak saya ragukan. Propolis Diamond saya kenal tahun 2005.  Saya menemukan  Propolis Diamond termasuk salah satu propolis terbaik di dunia. Dengan kapasitas anti-oxidant yang sangat tinggi propolis diamond dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit.  Sebagai gambaran 10 tetes propolis diamond yang dicampur dengan 100 ml air memiliki kapasitas anti oxidant setara dengan 20 buah apel merah. Saya gunakan Propolis Diamond untuk menjaga kesehatan keluarga saya dan  kedua orang tua saya.”
 Ahmat Tahyat Batang {JATENG} Mantri kesehatan pemilik klinik sentral sunat:
“Banyak pasien saya terbantu dengan pemberian Propolis Diamond, banyak yang sudah dirawat di rumah sakit selama berhari-hari belum menunjukan perubahan, tetapi setelah saya berikan Propolis Diamond terjadi banyak perubahan positif. Alhamdulilah dengan izin Allah swt banyak pasien yang tertolong setelah diberikan Propolis Diamond. Diantara penyakit yang berhasil saya tangani dengan pemberian Propolis Diamond adalah Demam Berdarah, Thypus, Kejang, Jerawat akut, Dermatitis akut, Cirosis hati, Haemoroid, luka kecelakaan, Diabetes, dll.”

H. Mohammad Zein, Batubara SUMUT Praktisi Kesehatan, pengelola klinik ,
“Selama saya mengenal Propolis Diamond sejak tahun 2005, Propolis Diamond banyak membantu saya dalam menangani pasien-pasien. Selain itu saya tidak menemukan dampak yang membahayakan bagi pasien ketika diberikan Propolis Diamond, yang ada hanyalah hasil positif dari penggunaan Propolis Diamond. Pernah suatu saat dengan izin Allah swt. Dan berdasarkan pengalaman saya dalam menangani pasien, saya menangani pasien kanker payudara stadium empat dengan hasil yang sangat memuaskan  hanya dengan 6 botol Propolis Diamond kemasan 6 ml. ”

M Haris Suryana AMD, Kep
Paramedis RS krakatau steel (28 Tahun)
Bogor HP. 081310560045

Putra beliau Muhammad Naufal Fawwaz (2 tahun). mengalami kecelakaan, berupa masuknya kacang atom (sukro) ke dalam batang tenggorokannya, sudah diusahakan untuk diambil menggunakan alat, tetapi tidak berhasil karena sudah terjadi pembengkakan di tenggorokan. kemudian disarankan untuk operasi bedah thorak, tetapi karena dihinggapi rasa khawatir terhadap masa depan putra beliau, kemudian beliau melakukan pengobatan dengan propolis diamond. beliau memberikan kepada putranya propolis sebanyak 5 tetes 3 kali sehari, dan menghirupkan uap propolis hangat kepada puta beliau. dan Alhamdulilah beberapa hari kemudian pembengkakan di tenggorokan putra beliau menghilang dan kacang atom yang terdapat pada tenggorokan putra beliau dapat diambil menggunakan alat tanpa harus dioperasi.
Bapak Kardiman, 50 Tahun Cijantung Jakarta Timur, kakinya terkena plat nomor mobil, disangkanya hanya luka biasa jadi tak begitu dipermasalahkan, semakin hari luka itu semakin melebar seperti infeksi, bahkan hingga 2 bulan luka itu benar2 seperti membusuk, melebar dan menimbulkan bau tak sedap,  untuk antisipasi Pa Kardiman ke Dokter untuk diperiksa gula darahnya, hasilnya negatif, memang ada asam urat dan kolesterol, hal yang tidak pernah Pa Kardiman bayangkan adalah Kakinya BISA DI AMPUTASI, begitu dokter memperkirakan jika tidak segera di obati, betapa semakin bingungnya Pa Kardiman, jangankan bekerja, Sholat saja harus ia lakukan sambil berbaring dan ketika “kumat” sakit dari kaki yang luka itu luar biasa perih dan ngilu, Alhamdulillah Allah segera menunjukkan jalan keluar dan menjawab do’a-do’a dan kesabaran Pa Kardiman, dalam suatu kesempatan ia disarankan oleh Saudaranya untuk melakukan terapi Thibbunnabawy Rukyah, saat khusyu berdo’a, lukanya pecah dan mengeluarkan nanah yang bau, sepulang dari tempat terapi, keponakannya SEORANG SUB GROSIR propolis diamond Bp.Muslimin menarankan untuk terapi dengan Propolis Diamond, atas izin keluarga, beliau lalu minum PROPOLIS DIAMOND 5 tetes 3 kali sehari dan lukanya dioleskan propolis secara merata, Subhanallah Walhamdulillah, Biidznillah Luka Pa Kardiman selama 2 bulan basah dan terus melebar dalam 3 hari kering seperti sediakala, tindak balas yang di alaminya bertambah gatal, lalu mengering dan mengelupas. kini ia telah menikmati kembali kesehatan yang sempat menghilang, ia pun bertekad akan mengembangkan Propolis di korpsnya, KOPASSUS. (Seperti yang diceritakan langsung kepada Bp Ridwan Nugraha HP 08121378623)
Alhamdulillah kondisi fisik dan stamina saya menjadi lebih baik, istrinya saya yang sedang hamil kesehatannya juga terbantu dengan mengkonsumsi PD. Konsumen saya (usia 50 tahun) sudah lama menderita : asam urat,
kolesterol, susah BAB dan BAK alhamdulillah keluhan tersebut berkurang setelah mengkonsumsi 2 botol PD. Konsumen saya yang menderita batu ginjal alhamdulilllah batu ginjalnya keluar setelah  mengkonsumsi 2 botol PD. Juga konsumen saya yang terkena liver akut kesehatannya membaik dengan PD. Alhamdulillah, memang PD layak dijadikan Sahabat Keluarga. Cobalah dan buktikan manfaatnya.